Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Benarkah Seseorang Bisa Menerawang Masa Depan?

Info informasi Benarkah Seseorang Bisa Menerawang Masa Depan? atau artikel tentang Benarkah Seseorang Bisa Menerawang Masa Depan? ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Menurut riwayat yang sering kita dengar dan bisa juga kita baca dari berbagai sumber, bahwa sebelum Nabi Muhammad SAW lahir ke dunia, iblis masih bisa mendengar pembicaraan para malaikat di langit ke tujuh. Informasi yang didapat iblis dari kegiatan "nguping" tersebut kemudian disampaikannya kepada para peramal. Sehingga para peramal waktu itu bisa menebak kejadian pada masa yang akan datang dengan lebih akurat.

Benarkah Seseorang Bisa Menerawang Masa Depan?

Namun setelah Nabi Muhammad SAW lahir, area langit ke tujuh telah terlindungi oleh sinar ultraviolet. Iblis tidak bisa lagi mendekat ke area itu. Jika iblis tetap ngotot ingin mendekat ke area itu iblis akan tersambar oleh sinar dengan kekuatan jutaan volt itu. Banyak juga riwayat yang menyatakan bahwa iblis akan tersambar oleh bola-bola api. Iblis akan terbakar.

Benarkah Seseorang Bisa Menerawang Masa Depan?
Sejak itu iblis tak berani lagi mendekat melakukan kegiatan "nguping". Tidak ada lagi informasi yang bisa diberikan kepada para peramal. Sehingga peramal hanya bisa menbak-tebak tentang masa depan. Seandainya tebakannya benar, itu hanya karena kebetulan belaka.

Kegiatan menerka-terka itu bisa kita lihat saat ini sering dilakukan oleh peramal horoskop (ramalan bintang zodiak), pembaca rajah tangan, dan peramal kartu tarot. Jika mereka benar, itu hanya kebetulan belaka. Anda dan sayapun bisa melakukannya asal sering berlatih.

Memang, Allah SWT bisa saja memberi tahu tentang hal-hal, kejadian-kejadian, peristiwa-peristiwa yang akan terjadi pada masa yang akan datang kepada orang-orang tertentu yang dikehendaki-Nya. Pemberitahuan itu bisa melalui mimpi (wangsit), gejala alam, dan tingkah laku hewan.

Manusia pun bisa mengetahui peristiwa-peristiwa yang akan terjadi pada masa yang akan datang melalui kajian scientical. Misalnya, jika banyak hutan yang ditebang maka kemungkinan besar akan menimbulkan banjir pada masa yang akan datang.

Jika tidak menjaga kesehatan maka kemungkinan besar akan menderita sakit. Karena, peristiwa-peristiwa itu masih memiliki hubungan sebab-akibat. Rajin belajar-pintar, rajin bekerja-sukses, hemat-kaya, rajin berlatih-ahli.

Namun, bisakah manusia meramal tentang jodoh, rezeki, kematian, nikmat kubur, siksa kubur, kiamat, surga, dan neraka?  Nampaknya hal ini tetap menjadi rahasia illahi. Tak banyak orang yang tahu. Tapi bukan tak ada yang tahu. Seperti yang penulis katakan tadi, Allah SWT kuasa untuk memberitahu orang-orang tertentu yang dikehendaki-Nya.

Pada saat ini,  kemampuan orang yang bisa melihat peristiwa masa depan atau sesuatu yang belum terjadi sering disebut dengan istilah Extrasensory Perception (ESP). Banyak orang yang mempercayainya tapi banyak pula yang menyangkalnya, menganggapnya hanya sebagai hiburan semata.

Tapi penelitian psikologi dalam skala besar menemukan hasil bahwa orang yang bisa melihat masa depan (extrasensory perception/ESP) adalah nyata. ESP adalah indra khusus diluar penglihatan, pendengaran, sentuhan, penciuman dan rasa.

Tidak seperti indra biasa lainnya, ESP memiliki jangkauan yang hampir tidak terbatas dan terutama dialami oleh pikiran dibanding sensasi tubuh. Hasil ini berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Profesor Cornell.

Studi ini dilakukan lebih dari satu dekade dengan melibatkan lebih dari 1.000 mahasiswa. Partisipan diminta untuk menebak gambar di balik tirai yang menyembunyikan suatu foto. Istilah ESP ini diciptakan pada tahun 1934 oleh profesor JB Rhine dari Duke University, ia merupakan ilmuwan pertama yang melakukan penelitian mengenai paranormal di laboratorium universitas.

Para ahli memiliki teori, mendefinisikan ESP adalah energi yang bergerak dari satu titik ke titik lainnya. Biasanya energi ini berbentuk gelombang elektromagnetik seperti cahaya, radio dan energi X-ray. Seperti dilansir Howstuffworks, kemampuan ESP ini merupakan gabungan dari berbagai kemampuan yang berkenaan dengan indra atau fenomena lainnya.

Namun, semua studi itu belumlah memberikan hasil yang valid. Lagi-lagi seperti yang yang penulis katakan pada awal tadi hanyalah sebuah kebenaran yang kebetulan, kejadian scientical yang saling relevan dengan hubungan sebab-akibat.

Jika begini maka pasti akan begitu. Peristiwa yang akan terjadi bisa ditebak dengan mengkaji latar belakang, pengalaman, fenomena alam, dan tingkah laku hewan.  Photo yang ditebak oleh partisipan dibalik tirai hanyalah rekaman pengalaman-pengalaman partisipan pada masa lalu.

Jika si partisipan belum pernah melihat seekor komodo, bahkan dia pun tak bisa membayangkan di dalam kepalanya tentang seekor komodo? Apakah dia akan menebak photo yang ada di balik tirai itu adalah photo seekor komodo? Padahal photo yang ada di balik tirai itu memang photo seekor komodo.

Bisa ditebak bahwa jawaban si partisipan kemungkinan besar, hampir 100%, tidak akan menjawab photo komodo. Karena dia tidak memiliki pengalaman melihat seekor komodo. Bahkan, untuk membayangkannya pun dia tak mampu.

Oleh karena itulah kajian-kajian yang dilakukan oleh ilmuwan tentang ramalan masa depan selalu saja terbentur pada pengujian yang tidak empiris. Persis seperti apa yang dikatakan Allah SWT bahwa maut, rezeki, dan jodoh itu tetaplah menjadi rahasia Allah SWT. Manusia bisa membuat kajian namun kenyataan yang pasti tetaplah Dia yang menentukan. Wallahu'alam bissawab.

Demikian artikel tentang Benarkah Seseorang Bisa Menerawang Masa Depan? ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Benarkah Seseorang Bisa Menerawang Masa Depan? ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.